Kamis, 09 Juni 2011

arsip debat kusir

Apakah عِيسٰى “`Κ┠(bahasa Arab) sama dengan يَسُوعْ “Yašû’ ” (bahasa Arab)


“. Pada artikel ini, kita akan melihat bahwa skrip gundul ישוע “Y-Š-Û-’ “ ditransliterasikan ke bahasa Arab menjadi يسوع “Y-Š-Û-’ “.

Gambaran proses transliterasi tersebut sebagai berikut:

Aram/ Ibrani

ישוע “Y-Š-Û-’ “



ע ( ‘ )

+

ו (Û)

+

ש (Š)

+

י

(Y)



















Arab

يسوع “Y-Š-Û-’ “



ع ( ‘ )

+

و (Û)

+

س (Š)

+

ي (Y)

Radikal י “Y” pada skrip ישוע “Y-Š-Û-’ “ dibaca “Ye” (bahasa Ibrani dan Aram). Berhubung dalam bahasa Arab tidak dikenal tanda vokal “e”, maka cara baca skrip gundul ישוע “Y-Š-Û-’ “ tersebut mengalami Arabisasi dan penyesuaian dengan lidah Arab, sehingga dibaca dengan vokal “a”. Akibatnya, skrip يسوع “Y-Š-Û-’ “ dibaca يَسُوعْ “Yašû‘ ” (bahasa Arab).

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa يَسُوعْ “Yašû‘ ” (bahasa Arab) sama dengan عِيسٰى “`Κ┠(bahasa Arab).

Dengan demikian, arti nama يَسُوعْ “Yašû’ “Yasu’” sama dengan arti nama عِيسٰى’`Κ⒠“Isa” (bahasa Arab)
Sunting
BANTAHAN ISLAM MENYEMBAH KABAH


Tempat Allah berada..

Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorang pun yang akan memberi syafaat kecuali sesudah ada izin-Nya. (Zat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran? (Qs Yunus : 3)



Allah dekat jika hambanya dekat..

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.(Qs Al Baqarah : 186)



jadi Kabah itu kiblat(arah)..

"Hadis riwayat Barra' bin Azib ra., ia berkata: Aku pernah salat bersama Nabi saw. menghadap Baitulmakdis selama enam belas bulan sampai turun ayat dalam surat Al-Baqarah: Dan di mana saja engkau berada, palingkanlah wajahmu ke arahnya. Ayat tersebut turun sesudah Nabi saw. melakukan salat. Seorang sahabat bertolak dan menemui beberapa orang Ansar yang sedang salat. Lalu sahabat itu menceritakan apa yang terjadi, maka orang-orang Ansar itu memalingkan wajah mereka ke arah Kakbah. (Shahih Muslim No.818)



solat dimana saja boleh karena bumi/tanah dalam keadaan suci semuanya mesjid bagi Islam,

"Hadis riwayat Abu Hurairah, ia berkata:

Bahwa Rasulullah bersabda: Aku diberi enam kelebihan atas para nabi, aku diberi kata singkat tapi kaya akan makna, aku diberi kemenangan dengan cara menakuti musuh, dihalalkan bagiku harta hasil rampasan perang, tanah dijadikan untukku dalam keadaan suci dan sebagai mesjid, aku diutus kepada segenap makhluk dan aku dijadikan sebagai penutup para nabi. (Shahih Muslim No.812)



dan apabila kita di hutan atau kendaraan dsb dimana kita tdk tahu arah kiblat, maka kemanapun kamu menghadap, disitulah wajah Allah
Sunting
Penulis kitab MARKUS dan YOHANES adalah PEMBOHONG


Markus 25

(25) Hari jam sembilan ketika Ia disalibkan.

(26) Dan alasan mengapa Ia dihukum disebut pada tulisan yang terpasang di situ: "Raja orang Yahudi".



Yohanes 19

(14) Hari itu ialah hari persiapan Paskah, kira-kira jam dua belas. Kata Pilatus kepada orang-orang Yahudi itu: "Inilah rajamu!"

(19) Dan Pilatus menyuruh memasang juga tulisan di atas kayu salib itu, bunyinya:"Yesus, orang Nazaret, Raja orang Yahudi."



KESIMPULANNYA...

KONTRADIKSI MASALAH WAKTU PENYALIBAN DARI AYAT2 DI ATAS
Menurut Injil Markus 15:25, Yesus disalib pada jam 9: “Hari jam sembilan ketika ia (Yesus) disalibkan.”
Padahal menurut Injil Yohanes 19:14, pada jam 12 Yesus masih belum disalib: “Hari itu ialah hari persiapan Paskah, kira-kira jam dua belas.”
Sementara kedua Injil lainnya, yaitu Matius dan Lukas abstain tidak menulis apapun tentang waktu penyaliban



TULISAN DI ATAS SALIBPUN BERBEDA

Injil Markus 15: 26

melaporkan bahwa tulisan itu berbunyi “Raja orang Yahudi”.

Lukas 23:38 membaca bahwa tulisan di salib Yesus adalah “Inilah raja orang Yahudi”.

Sangat berbeda dengan laporan Yohanes 19:19 “Yesus, orang Nazaret, Raja orang Yahudi”.



Ini adalah pertentangan yang nyata.



LOGIKANYA JIKA SATU, DUA ATAU TIGA ORANG MENYATAKAN KEJADIAN, TETAPI BERBEDA KETERANGANNYA, BERARTI DIANTARA KETIGA ORANG ITU, ADALAH DUA ORANGNYA PEMBOHONG. ATAU MALAH MUNGKIN KE TIGA-TIGANYA PEMBOHONG...



APAKAH ALKITAB YANG PENUH KEBOHONGAN AKAN MENJAMIN KALIAN MASUK SURGA HANYA DENGAN KETERANGAN DARI ALKITAB YANG PENUH KEBOHONGAN ITU ???
Sunting
PERTANYAAN BUAT KRISTEN (BAG 1)


ADAKAH SERANGGA BERKAKI EMPAT....??

Imamat 11:20-22

20) Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu.

21) Tetapi inilah yang boleh kamu makan dari segala binatang yang merayap dan bersayap dan yang berjalan dengan keempat kakinya, yaitu yang mempunyai paha di sebelah atas kakinya untuk melompat di atas tanah.

22) Inilah yang boleh kamu makan dari antaranya: belalang-belalang menurut jenisnya, yaitu belalang-belalang gambar menurut jenisnya, belalang-belalang kunyit menurut jenisnya, dan belalang-belalang padi menurut jenisnya.



SEMUA SERANGGA ENAM KAKI ..LAH KOK INI BERKAKI EMPAT YAK.. ??

***********************************************************



ULAR MAKAN DEBU TANAH..??

Kejadian 3:14 Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: “Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.



GIMANA NI SEMUA ULAR GA ADA YNG MAKAN DEBU DAN TANAH ..

************************************************************



BUMI MEMPUNYAI TIANG..??

Ayub 9:6 Yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang.

mazmur 75:3 Bumi hancur dan semua penduduknya; tetapi Akulah yang mengokohkan tiang-tiangnya.

Ayub 26:11 tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya.



KIRA2 DIMANA YA TIANG2 BUMI YANG DIMAKSUD PASAL DIATAS ??



Bisa Kita bandingkan dengan (QS. Lukman 31 : 10) :



Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik. (Qs 31 Luqman 10)

************************************************************



PENYAKIT EPILEPSI DI SEBABKAN OLEH SYETAN.... ????

Matius 17:14-18

14 Ketika Yesus dan ketiga pengikut-Nya kembali kepada orang banyak itu, seorang laki-laki datang, sujud di hadapan Yesus,

15 dan berkata, “Bapak, kasihanilah anak saya. Ia sakit ayan. Serangan ayannya begitu hebat sehingga ia sering sekali jatuh ke dalam api dan sering juga ke dalam air.

16 Saya sudah membawa dia kepada pengikut-pengikut Bapak, tetapi mereka tidak dapat menyembuhkan dia.”

17 Yesus menjawab, “Bukan main kalian ini! Kalian sungguh orang-orang yang menyeleweng dan tidak percaya. Sampai kapan Aku harus tinggal bersama kalian dan bersabar terhadap kalian? Bawa anak itu

kemari!”

18 Lalu Yesus memerintahkan roh jahat yang di dalam anak itu keluar. Dan roh jahat itu keluar, lalu anak itu sembuh pada saat itu juga.

***********************************************************



SINGA MAKAN JERAMI.... ???

Yes 11:7 Lembu dan beruang akan sama- sama makan rumput dan anaknya akan sama-sama berbaring, sedang singa akan makan jerami seperti lembu.

Yes 65:25 Serigala dan anak domba akan bersama-sama makan rumput , singa akan makan jerami seperti lembu dan ular akan hidup dari debu. Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di segenap gunung-Ku yang kudus," firman TUHAN.

************************************************************



SEMUA HEWAN MAKANANNYA TUMBUH-TUMBUHAN...???

"Tetapi kepada SEGALA BINATANG DI BUMI dan SEGALA BURUNG DI UDARA dan SEGALA YANG MERAYAP DI BUMI, YANG BERNYAWA, Kuberikan SEGALA TUMBUH-TUMBUHAN HIJAU MENJADI MAKANANNYA. Dan jadilah demikian."(KEJADIAN 1:30)



APAKAH HARIMAU ATAUPUN KUCING YNG SERING KITA LIHAT MAKAN TUMBUHAN ???



he he he...(cangkarromed tersenyum manissss)
Sunting
MENJAWAB FITNAH ISLAM AGAMA TERORIS berikut SERANGAN BALIKNYA


Orang kafir biasanya mereka mempitnah Islam agama teroris dengan dasar



(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah ti...
Lihat Selengkapnya
Sunting
BANTAHAN ISLAM MENYEMBAH HAJAR ASWAD dan SERANGAN BALIKNYA


Sebagai seorang muslim, mencium hajar aswad itu adalah suatu kebanggaan, karena dapat mencium sesuatu yng pernah dicium Nabi Besar Muhamad SAW. Bahkan nabi Ibrahim dan Ismail.Tidak beralasan jika menuduh Islam menyembah hajar aswad, karena dalam sebuah hadits..



Umar bin Al-Khattab berkata, “Demi Allah, aku benar-benar mengetahui bahwa engkau adalah batu yang tidak bisa memberi madharat maupun manfaat. Kalalulah aku tidak melihat Rasulullah SAW menciummu aku pun tidak akan melakukannya.”



Wallahu a`lam bish-shawab,



DAN UNTUK MENYERANG BALIK DOMBA YNG MENUDUH ISLAM MENYEMBAH HAJAR ASWAD DENGAN ALASAN MUSLIM MENCIUMNYA, BERIKAN SAJA LINK INI



http://www.facebook.com/photo.php?fbid=194422473937208&set=a.128547520524704.12818.100001083692259&type=1&theaterDan



sampaikan Selamat Menikmati.
Sunting
SERANGAN BALIK KEPADA TUDUHAN ISLAM MENYEMBAH KABAH


Jelas sekali Kristen membuat patung bahkan menyembahnya, padahal Alkitab menentang keras

Alkitab

(Ulangan 5 : 7-9)Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,



(Ulangan 27:15) Terkutuklah orang yang membuat patung pahatan atau patung tuangan, suatu kekejian bagi TUHAN, buatan tangan seorang tukang, dan yang mendirikannya dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah menjawab: Amin!



(II Raja-raja17:41) Demikianlah bangsa-bangsa ini berbakti kepada TUHAN, tetapi dalam pada itu mereka beribadah juga kepada patung-patung mereka; baik anak-anak mereka maupun cucu cicit mereka melakukan seperti yang telah dilakukan nenek moyang mereka, sampai hari ini.



Al Qur,an

Apakah mereka mempersekutukan (Allah dengan) berhada-berhala(patung) yang tak dapat menciptakan sesuatupun? Sedangkan berhala-berhala itu sendiri buatan orang.(Qs Al Araaf : 191)



(Ingatlah), ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: "Patung-patung apakah ini yang kamu tekun beribadah kepadanya?" Mereka menjawab: "Kami mendapati bapak-bapak kami menyembahnya". Ibrahim berkata: "Sesungguhnya kamu dan bapak-bapakmu berada dalam kesesatan yang nyata".(Qs Al Anbiyaa : 52-54)

Apakah berhala-berhala mempunyai kaki yang dengan itu ia dapat berjalan, atau mempunyai tangan yang dengan itu ia dapat memegang dengan keras[589], atau mempunyai mata yang dengan itu ia dapat melihat, atau mempunyai telinga yang dengan itu ia dapat mendengar? Katakanlah: "Panggillah berhala-berhalamu yang kamu jadikan sekutu Allah, kemudian lakukanlah tipu daya (untuk mencelakakan)-ku. tanpa memberi tangguh (kepada-ku).".(QS Al Araaf : 195)MakaDan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu[106] mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).(Qs Al Baqarah : 165).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar