Rabu, 27 Oktober 2010

data ku


Alkitab melecehkan keagungan Tuhan, padahal Tuhan 100% berbeda dari ciptaan-Nya :
· Tuhan bersiul (Yes 5:26 & Zak 10:8) … ???
· Tuhan memekik (Yes 42:13 & 25:30) … ???
· Tuhan bercukur (Yes 7:20) … ???
· Tuhan menangis (Yoh 11:35) … ???
· Tuhan haus (Yoh 19:28) … ???
· Tuhan naik kendaraan (2Sam 22:11 & Mat 21:5-9) … ???
· Tuhan teriak dan berdo’a (Mat 27:46) … ???
· Tuhan tidak tahu datangnya kiamat (Mark 13:32) … ???
· Tuhan lemah (Hakim 1:19 & Yoh 5:30) … ???
· Tuhan tidak tahu musim (Mark 11:13) … ???
· Tuhan dicoba iblis (Mark 1:13) … ???
· Tuhan capek dan istirahat (Kel 31:17) … ???
· Tuhan rasis (Mat 10:56 & 15:24-26) … ???
· Tuhan membantai rakyat (1Sam 6:19 & 15:3) … ???
· Tuhan mesum (Kej 21:1-2) … ???
· Tuhan menipu (Mark 4:12) … ???
· Tuhan nonton bokep (Yeh 16:7) … ???
· Tuhan berkelahi dengan hamba-Nya … ???
· Tuhan menyesal … ???
ayo..ini Tuhan apa tuan..?
jawab domba

Hukum Taurat merupakan bagian dari ajaran Yesus yang wajib dilaksanakan oleh umatnya (Matius 5:19).



1a. Akulah TUHAN, Allahmu ...= Islam mengikuti tuhTapi kristen tuhannya yesus, ga percaya buktikan saja injakinjak patung yesus pasti mereka marah sebab mereka menuhankanyesus wkwkkw maka kristen kalah (1-0)



1 b. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.= Islam jelas hanya Allah, tapi kristen brengsek ada yesus tuhwkwkwkwkw, maka kristen sudah gagal (2-0)



2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun ...= Islam sangat melarang keras membuat patung apa lagi sampaidisembah, sedangkan kristen malah membuat patung yesus dalamkeadaan di salib (terkutuk) lalu disembahnyawkwkkww maka kristen kalah lagi (3-0)



3. Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan ...= Islam selalu menyebut nama Tuhannya dengan nama Allahtapi kristen dengan banyak argumen, ada tuhan bapa, roh kudusdan lain lain yahweh, elohim lah banyak dah ga jelas kalo di sebutwkwkwkw maka kristen kalah lagi (4-0)



4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat ...= orang kristen malah mengkuduskan hari minggu, buktinya selaluibadah rutin hari minggutapi nabi muhammad bersabda diriwayatkan kurang lebih begini :hari sabat adalah utk umat musa dan hari Jum'at adalah utk umatIslam, maka dalam hal ini seri (0-0)



5. Hormatilah ayahmu dan ibumu ...= Islam justru lebih mengangkat derajat Ibu (kaum peremppuan)sampai2 surga saja di umpamakan berada di bawah telapak kakiseorang ibubeda sama kristen yang mengisahkan antara anak dan ibu kawinBapak dan anaknya bersetubuhwkwkwk maka kristen kalah lagi (5-0)



6. Jangan membunuh= Islam tidak suka membunuhingat pengampunan Salahudin wahid saat perang salib II, iamengampuni petinggi kristen yg sudah kalah telak, ia yakin bhwyg berhak membunuh/ mengambil nyawa orang hidup adalah Tuhantapi kristen saaat perang salib, layaknya orang kesetananhaus darah, pembantaian dimana mana, maka sekali lagikristen gagal mengamalkan 10 hukum taurat yg ke 7lagi2 Islam menang dan kristen kalah jauh (6-0)



7. Jangan berzinah= lagi Islam melarang keras perbuatan zina tapi kristen malah seolah membolehkannya dengan banyak indikator ayat2 cabul dalam bibelmaka Islam unggul dari kristen (7-0)



8. Jangan mencuri= Islam melarang mencuri, bahkan menghukum dengan memotongtangan pelakunya (sayang di Indonesia tidak di terapkan)tapi kristen dengan segala kelicikannya membolehkann mencuriapa saja boleh di curi termasuk kegadisan seorang perawanagar nanti mau di nikahi dan akhirnya si cewe itu masuk kristenskali lagi kristen kalah jauh (8-0)



9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu= Islam melarang dengan keras menjadi saksi dustatapi kristen dengan tokohnya paus banyak melakukan kedustaandan kelicikannya (korintus : 2)maka skali lagi kristen kalah point (9-0)



10. Jangan mengingini rumah sesamamu .../ (Jangan mengingini miliksesamamu)= Islam tidak mengajarkan hal itutapi kristen seolah membolehkan dengan indikator, merampastanah milik orang2 palestinaskali lagi kristen gagal DALAM MELAKSANAKAN 10 HUKUMTAURAT


TUHAN
MENGAJARI MEMPERKOSA WANITA (MELACUR)
6 menit yang lalu · Komentari · Suka
'Sèptìäñ Båñdìtz Gìbrältår' menyukai ini.

Bunda Maria Mamanya Yesus Kitab Ulangan:

22:28 Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan--
22:29 maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.

Jika anda patuh pada aturan hukum tersebut (katanya sih firman Tuhan), pasti anda akan mencari gadis paling cantik yang masih perawan untuk anda perkosa, karena sebentar lagi gadis itu akan menjadi istri anda. Enak kan?

Kesaksian Matius:"Naiklah Yesus ke atas keledai betina yang baru dicuri dari Betfage. Seperti biasa, Yesus memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya ke dalam kemaluan keledai betina hingga mengeluarkan mani (peju). Inikah Messias? Seru orang israel"(Mat. 20:22 Cetakan 1928)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar